Senin, 23 Juni 2014

TIENS Indonesia Menerima Sertifikat Syariah MUI | 085331369917 BBM : 5F47732E




Penerimaan SERTIFIKAT SYARIAH dari MUI





Susu peninggi Badan

    


  Peninggi Badan Tiens-“Tidak banyak perusahaan yang memiliki Unit Usaha Syariah, terlebih perusahaan yang bergerak dibidang Multi Level Marketing. Oleh karena itu atas nama Majelis Ulama Indonesia, kami mengucapkan selamat kepada TIENS yang telah mendapatkan sertifikat syariah ini. Hal ini menandakan bahwa produk-produk TIENS Halal dan dari segi bisnis pun telah sesuai dengan aturan-aturan syariah”. ujar KH Ma’ruf Amin, Ketua Dewan Syariah Nasional, dalam konferensi persnya. Sementara menurut H.M Ichwan Sam, Sekjen MUI, pihaknya menyambut baik sektor bisnis khususnya pihak swasta seperti TIENS yang memiliki itikad baik untuk membuka Unit Usaha Syariah.


   Sedangkan menurut Chairman Tiens Group, Co. Ltd, Li Jinyuan, pemberian Sertifikat Syariah ini menjadi salah satu bukti bahwa TIENS sangat peduli akan syariah Islam. “Indonesia yang memiliki masyarakat Muslim terbanyak merupakan market terbesar kami, sehingga kami berupaya keras agar masyarakat Indonesia dapat dengan nyaman dan tanpa kekhawatiran baik dalam mengkonsumsi produk, maupun menjalankan peluang bisnis kami," ungkapnya. Co. Ltd, Li Jinyuan menambahkan pihaknya bangga menjadi perusahaan China pertama yang mendapatkan Sertifikat Syariah.

peninggi badan tiens


   Dengan adanya sertifikat syariah ini, maka TIENS Indonesia di bawah nama PT Singa Langit Jaya telah memenuhi persyaratan pembukaan Unit Usaha Syariah sebagaimana tertuang dalam Fatwa Dewan Syariah Nasional No. 75/DSN MUI/VII/2009 tentang Pedoman Penjualan Langsung Berjenjang Syariah (PLBS), dimana terdapat 12 poin ketentuan hukum yang harus dipenuhi.

Ketentuan-ketentuan tersebut diantaranya adalah : 
  • Adanya objek transaksi riil yang diperjual belikan berupa barang atau jasa

  • Memiliki produk yang halal

  • Perhitungan komisi yang adil dan tidak menimbulkan ighra’, dan

  • Tidak melakukan kegiatan MONEY GAME.

     

    Hubungi :

    Doni Adri
    Hp : 085331369917
    Pin BB : 5F47732E
    WhatsApp : 085331369917

     Line : doniadri69