Kamis, 26 Maret 2015

9 Cara Untuk Meningkatkan Kapasitas Paru Untuk Perenang

Cara Untuk Meningkatkan Kapasitas Paru Untuk Perenang
Apakah Anda suka berenang, tapi lelah dan sesak napas dalam hanya dua lap? Sementara perenang ahli dapat berenang sebanyak selusin lap dengan mudah, pemula sering dimulai untuk menarik napas. Jika hal ini terjadi dengan Anda, anda tidak perlu khawatir ! Kami hadir untuk anda beberapa latihan sederhana cara meningkatkan kapasitas paru-paru perenang untuk memungkinkan Anda untuk mendapatkan yang terbaik dari latihan renang Anda!

Silakan baca!

Kolam Dan Kapasitas Paru - A Brief

Berenang adalah latihan yang indah yang pada dasarnya nada semua otot dalam tubuh manusia. (1) Meskipun tidak membosankan untuk belajar, banyak orang merasa sulit untuk menahan nafas saat berenang dan mereka tidak bisa berenang untuk waktu yang lama.

Jika Anda ingin menjadi perenang ace, itu benar-benar penting bahwa Anda meningkatkan kapasitas paru-paru Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengambil lebih banyak udara ketika Anda bernapas, dan Anda akan dapat tinggal di bawah air untuk durasi yang lebih lama tanpa merasa exhausted.Below tercantum adalah beberapa latihan yang akan membantu Anda meningkatkan kapasitas paru-paru dan menjadi pro di kolam. Perenang profesional bisa mendapatkan keuntungan banyak dengan mencoba latihan ini. Lanjutkan dengan membaca.

1. Perut Pernapasan:

Anda harus berbaring telentang untuk melakukan latihan ini.
Pada awalnya, terus tangan di dada dan tangan lain di perut.
Sekarang, tarik napas dalam-dalam. Kemudian bernapas menggunakan mulut.
Kemudian, tarik napas menggunakan hidung dan tahan udara selama beberapa detik. Bernapaslah perlahan untuk memastikan perut otot bisa diperas, dan semua udara yang diambil dalam akan dihembuskan.

2. Rib Peregangan:

  • Dalam posisi berdiri, bernapas keluar semua udara dari paru-paru.
  • Sekarang, tarik napas perlahan dan memperluas kedua paru-paru maksimal.
  • Tahan napas saat Anda menghitung 20.
  • Jauhkan tangan di pinggul Anda dan menghembuskan napas perlahan. Latihan ini dapat diulang tiga kali.

3. bernomor Nafas:

  • Pada awalnya, menutup kedua mata dan mengambil napas dalam-dalam. Bernapaslah semua udara di paru-paru.
  • Sekarang, menghirup udara, fokus pada pernapasan.
  • Buang napas udara setelah menahan napas selama beberapa detik. 
  • Tarik napas perlahan-lahan lagi dan lalu buang napas.
  • Lakukan hingga 8 siklus dan menjaga jumlah napas Anda.
  • Mengandalkan napas Anda, menurut kebanyakan dokter, membantu meningkatkan kapasitas paru-paru jauh.

4. Mendorong Keluar:

  • Berdiri di lantai dan kemudian membungkuk ke depan.
  • Anda dapat menjaga lutut longgar dan nafas udara. Berdiri dan menghirup udara.
  • Ketika paru-paru diisi dengan udara, tahan napas selama beberapa detik dan kemudian bernapas keluar. Ketika Anda tahan napas, meregangkan overhead lengan.
  • Buang napas dan menurunkan lengan. Hal ini dapat diulang beberapa kali.

5. Out Kerja Dalam Air:

Bekerja di air menawarkan ketahanan terhadap tubuh. Hal ini membuat tubuh bekerja lebih keras, dan sebagai hasilnya, Anda akan perlu untuk mengambil napas cepat dan paru-paru akan menjadi lebih efisien. Hal ini dapat membawa hasil dalam jangka panjang.

6. Cardio Workouts:

Melakukan latihan kardiovaskular dapat membantu meningkatkan kapasitas paru-paru. Berlatih bergerak cardio selama setengah jam atau lebih akan membuat paru-paru lebih berkembang.

7. Workout At High Altitude Tempat:

Karena tempat-tempat dengan ketinggian yang rendah kecerdasan oksigen, bekerja di tempat-tempat tersebut dapat membuat paru-paru Anda memegang udara untuk jangka waktu yang lebih lama akhirnya. Ini bisa jadi sulit pada awalnya Anda dan mungkin kelebihan beban pada paru-paru Anda. Tapi, penelitian menunjukkan bahwa kelebihan dalam hal stres fisik, atau bahkan menempatkan diri melalui ketahanan dapat meningkatkan kapasitas paru-paru. (3) Dengan waktu dan latihan yang konsisten, Anda akan menemukan paru-paru berfungsi pada kapasitas ditingkatkan.

8. memercikkan air Pada Wajah:

Seperti yang luar biasa karena dapat suara, percikan air di wajah saat Anda menahan nafas dapat meningkatkan kapasitas paru-paru Anda. Ini disebut mamalia menyelam refleks. Namun, menggunakan air pada suhu kamar untuk tujuan ini, dengan menggunakan air dingin sebenarnya dapat membalikkan proses.

9. Otot Relaxing:

Anda dapat mencoba teknik meditasi seperti Pilates untuk meningkatkan kapasitas paru-paru. (4) Anda dapat menutup mata Anda dan membantu otot-otot rileks saat Anda pegang di udara selama sesi pernapasan dalam. Anda bahkan bisa menghitung sampai 50 atau lebih untuk melihat berapa lama Anda bisa menahan udara.

Sekarang berenang menjauh selama yang Anda inginkan! Latihan sederhana ini tidak akan hanya membangun stamina Anda, tetapi juga meningkatkan kapasitas paru-paru lipat ganda Anda.

Jadi apa yang Anda tunggu? Rasakan bagaimana mencapai garis finis dengan cepat dengan menerapkan cara untuk meningkatkan kapasitas paru perenang yang saya berikan ini.
Posting Komentar