Jumat, 27 Maret 2015

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Vitamin Dan Mineral Suplemen

Cara Menurunkan Berat Badan
Kadang-kadang hanya makan yang benar dan berolahraga tidak membantu kita untuk menurunkan berat badan. Di sinilah pentingnya suplemen. Namun, suplemen penurunan berat badan dianggap sebagai metode yang tidak sehat atau buatan. Tapi sebenarnya ketika mengimplementasikan kebiasaan makan yang sehat; banyak mulai mengabaikan kelompok makanan tertentu untuk menurunkan berat badan. Kesalahpahaman populer adalah bahwa kelompok makanan tertentu adalah alasan utama untuk mendapatkan berat badan.

Suplemen Berat Badan

Produk penurunan berat badan datang dalam bentuk yang berbeda - pil, bubuk dan cair. Berat badan suplemen dianggap tidak aman karena mereka tidak memiliki bukti ilmiah. Mengkonsumsi suplemen berat kerugian dalam bentuk terkonsentrasi membantu tubuh untuk bekerja lebih keras dalam rangka mengoptimalkan membakar lemak. Disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum mengambil suplemen penurunan berat badan. Beberapa suplemen utama untuk menurunkan berat badan termasuk,

1. Kolin:

Kolin mirip dengan Vitamin B dan membantu untuk memetabolisme lemak lebih cepat. Hal ini juga mencegah pemblokiran lemak di hati. Sumber alami kolin termasuk gandum dan kacang. Hal ini juga digunakan untuk meningkatkan energi dan menunda kelelahan saat melakukan pelatihan intensif atau bermain olahraga. Ini adalah salah satu yang paling dikenal suplemen penurunan berat badan.

2. Conjugated Linoleic Acid:

Asam linoleat terkonjugasi, yang juga dikenal sebagai CLA ditemukan terutama di daging kambing dan daging sapi. Hal ini juga hadir dalam produk susu bersama dengan Vitamin D dan kalsium. Mereka adalah komponen pembakar lemak yang sangat baik. PKB akan dibakar dalam tubuh untuk energi dan tidak bisa disimpan sebagai lemak.

3. Vitamin D:

Sumber vitamin D termasuk ikan seperti herring, sarden dan tuna. Namun, sumber terbaik vitamin D adalah sinar matahari. Vitamin D dalam kombinasi dengan kalsium dapat meningkatkan penurunan berat badan pada wanita. Ini membantu untuk menghasilkan leptin yang sinyal otak.

4. Kalsium:

Kalsium terutama diperlukan untuk pertumbuhan tulang. Hal ini juga merupakan faktor penting dalam membantu penurunan berat badan. Bila ada lebih banyak lagi kalsium terikat pada sel-sel lemak, lebih banyak kalsium digunakan untuk tujuan membakar lemak untuk energi. Hal ini juga mencegah lemak diserap ke dalam aliran darah.

5. Polifenol / Resveratrol:


Polifenol ditemukan terutama pada tanaman dan bertanggung jawab untuk rendering teh hijau manfaat khususnya. Sebuah polifenol yang disebut resveratrol ditemukan dalam kulit anggur merah, kacang dan biji-bijian. Polifenol ini meningkatkan tingkat metabolisme hingga menakjubkan 17 persen, sehingga membantu tubuh untuk membakar lebih banyak lemak.



6. Protein:




Mengkonsumsi suplemen protein telah ada untuk waktu yang lama. Whey adalah suplemen protein yang paling populer. Hal ini berasal dari susu dan mudah larut. Whey protein adalah protein lengkap yang mengandung semua asam amino yang diperlukan oleh tubuh manusia. Whey protein tidak hanya membantu untuk membangun massa otot, tetapi juga merupakan penekan nafsu makan yang efektif. Jenis lain adalah kedelai dan protein kasein bubuk. Rasa kedelai rasa yang diperoleh dan sering tidak menyenangkan. Jika lebih banyak lagi protein yang dikonsumsi sementara kehilangan berat badan, ini akan membantu untuk mempertahankan lebih banyak lagi massa otot.

Harap Anda menyukai artikel tentang cara menurunkan berat badan. Jangan lupa untuk meninggalkan kami komentar, dan nntikan artikel berikutnya.
Poskan Komentar