Kamis, 26 Maret 2015

10 Makanan Yang Banyak Mengadung Gula Untuk di Hindari

makanan yang mengandung gula
Nutrisi merupakan syarat utama untuk asupan makanan sehari-hari kita.Namun, seiring dengan gizi itu, Banyak makanan yang mengandung gula. Pengamat Berat mungkin akan memiliki mata pada isi manis dari berbagai makanan yang membentuk diet biasa kami. Tapi kebanyakan dari kita mungkin tidak menyadari bagaimana beberapa makanan yang lebih berbahaya daripada membantu.Jadi, apa yang mereka makanan sehari-hari yang tinggi gula dan harus dihindari? Posting ini berbicara tentang orang-orang. Apakah Anda ingin tahu? Lanjutkan membaca!

Makanan yang Mengandung Gula

Tubuh manusia berjalan pada gula yang disebut glukosa. Ini adalah apa makanan kita diubah menjadi dan juga apa lemak dipecah menjadi, untuk menghasilkan energi. Makanan yang kita makan mengandung gula olahan yang disebut sukrosa, yang dipecah menjadi glukosa dan fruktosa. Sekarang, beberapa makanan mengandung gula yang berlebihan yang membebani tubuh dengan fruktosa yang tidak perlu, yang pada gilirannya menjadi lemak.

Bacalah sepuluh makanan tinggi gula untuk menghindari penyakit yang paling, jika latihan kuat bukan merupakan praktek sehari-hari dalam hidup Anda.

1. Jus Buah:

Jus, terutama pada hari yang panas, cukup para pendukung. Dan tidak heran mereka penuh dengan nutrisi. Selain itu, mereka penuh dengan serat, menyediakan kami dengan asupan seimbang gula dan nutrisi. Mereka mengapa mereka harus dihindari?

Jus, sayangnya, memberikan sebagian besar gula, dan terlalu banyak konsumsi gula jelas tidak sehat. Mereka buah yang memiliki kandungan gula terendah kebetulan lemon, stroberi, pepaya, dan semangka. Jadi jika Anda ingin memiliki jus buah, Anda bisa pergi untuk ini.

2. Buah-buahan kering:

Sekali lagi, buah yang terbaik telah segar, seperti versi kering memiliki air dihapus dari mereka artifisial. Tentu saja, buah-buahan kering yang buruk karena kandungan gula yang tinggi di dalamnya. Satu dapat menemukan berbagai pilihan tersebut di supermarket di mana-mana. Mengambil aprikot sebagai contoh, sementara 30g mengandung 17 kalori, setengah cangkir aprikot kering mengandung sekitar 170 kalori (1).

3. Minuman - Minuman Energi:

Menumpuk troli supermarket Anda dengan minuman berwarna-warni tidak selalu dianjurkan. Argumen pada minuman cola telah berlangsung untuk sementara waktu. Di luar itu, campuran es teh, konsentrat jus, susu rasa dan semua minuman botol seperti serupa sesak-a-blok dengan gula, memberikan Anda lebih dari 200 kalori hanya beberapa teguk (2). Yang perlu Anda lakukan adalah berbalik botol dan melihat label. Minuman energi, jelas, memberi Anda energi yang sangat besar. Namun, pertanyaannya adalah, apakah Anda menghabiskan itu?

4. Sereal:

Hal ini bisa datang sebagai jijik banyak. Bagi orang Amerika, sereal merupakan bagian dari budaya sarapan sehari-hari. Makan Kelloggs corn flakes adalah cara yang mudah dan bergizi untuk memulai hari yang cerah. Atau jadi kami pikir! Sereal ternyata mengandung kadar gula tinggi (hingga 56%). Persembahan seperti Captain Crunch, Froot Loops, Cocoa Crispies dan lain-lain hanya sebagai manis seperti varietas bermerek. Bahkan mengurangi gula dan rendah lemak yang tampaknya telah kehilangan titik.

5. Saus dan sirup:

Sirup menambahkan sedikit lebih manis dalam hidup kita. Tak perlu dikatakan, mereka harus digunakan dalam moderasi. Dalam keluarga berurusan dengan diabetes, sirup harus benar-benar dihindari. Ini tradisional untuk memiliki pancake dengan add-on ini pemanis. Tapi, menghindari makanan tersebut harus di radar semua orang. Saus mengikuti pada tumit sirup dengan kadar gula tinggi. Kebanyakan saus dan sirup mengandung hampir 20% gula, sedangkan kemacetan terdiri dari lebih dari 40% gula.

6. Cookies:

Mari kita membahas lebih lanjut tentang ini setan yang jelas di tengah kita. Cookies, bahkan mereka yang mengaku menjadi sehat, memiliki cukup gula untuk mengambil tol. Menariknya, biskuit pencernaan memiliki kalori lebih dari bourbon biskuit. Hanya 3 biskuit dari pencernaan tidak hanya akan menjaga rasa lapar Anda di teluk, mereka juga akan menambah 200 kalori untuk diet Anda. Nah, itu pembuka mata.

7. Kue:

Kue adalah penyebab besar ketika kita berbicara tentang makanan manis. Mereka juga kalori tertinggi mengandung makanan di sekitar kita. Sepotong kue cokelat mengandung hampir 235 kalori. Hal ini juga diterjemahkan sebagai mengandung sekitar 20-30 gram gula (3).

8. Puding:

Desserts biasanya memiliki puding atau chocolate mousse yang ramah. Meskipun lezat, keduanya harus dihindari bila diperlukan. Kecil dikemas cangkir puding dengan hanya 100 kalori tersedia di counter supermarket, sehingga mudah untuk memecahkan tekad kita. Ini akan sulit untuk menghindari makanan penutup, tapi puding adalah di antara mereka makanan yang mengandung gula tinggi yang terbaik di kejauhan.

9. Beku Desserts:

Di antara makanan penutup beku, frozen yoghurt adalah contoh terbaik yang harus dihindari. Makanan penutup beku lezat, tapi mengandung kadar gula sekitar 25%. Es krim jatuh di bawah kategori yang sama bersama dengan milkshake. Karena semua orang suka untuk memiliki es krim dan milkshake, solusi terbaik adalah untuk memilih berbagai cahaya, yang memiliki gula lebih rendah.

10. French Fries:

French Fries tidak manis. Tapi mereka dikemas dengan semua komponen yang memberikan tambahan gula, kalori, kolesterol dan kondisi kesehatan yang dihasilkan. Fries dibuat dari kentang, yang dalam diri mereka adalah karbohidrat. Proses persiapan kentang goreng melibatkan minyak, yang menambahkan lebih banyak kalori untuk mereka. Jika ada salah satu makanan manis yang bisa dihindari sepenuhnya, itu adalah kentang goreng.

Sekian dulu postingan tentang makanan yang banyak mengadung gula, semoga bermanfaat untuk anda, dan jangan lupa untuk kembali untuk membaca postingan kami yang lainnya.
Posting Komentar